ANAK BALITA KORBAN PEMBUSURAN DI GALANGAN KAPAL KEC TALLO SUDAH DIRINGKUS POLISI.

realitasnews- Makassar- Informasi yang dihimpun oleh Tim Gabungan Kaskantas Polrestabes Makassar bersama Timsus Polsek Tallo berhasil diamankan dua orang terduga pelaku pembusuran anak balita di Jalan. Galangan Kapal, Kecamatan Tallo Makassar, pada Rabu 2 Februari 2022.sekitar pukul 13; 34 hingga pukul 04.00 WITA, dipimpin oleh Panit 2 Iptu Nasrullah dan Timsus Polsek Tallo dipimpin oleh Panit 2 IPDA H.Firdaus.
Kedua teduga pelaku yakni berinisial, MU IK, keduanya diketahui masiih berusia 17 tahun.
Menurut keterangan pelaku ( IK ) bahwa saat itu dia sedang berkumpul sebanyak 7 orang di Pelabuhan Paotere, Kemudian rombongan para pelaku yang merupakan lawan mereka berkonflik datang melintas di jalan Galangan Kapal, setelah itu menyuruh rekannya ( MU ) untuk balik arah lawannya namun salah sasaran dan mengenai anak balita.
Awalnya peristiwa bermula terjadinya  pembusuran anak balita yang menjadi korban salah sasaran, terjadi pada Selasa  pukul 17: 30 WITA kemarin, diajak kesupermaket oleh tantenya, namun karena anak itu rewel kemudian dijemput salah satu keluarganya untuk dibawah pulan kerumanya menggunakan sepeda motor, ditengah perjalanan, 

Paman korban awalnya tidak mengetahui kalau keponakannya itu terkena anak busur, dia baru mengetahui setelah anak itu menangis, dan  dia melihat anak busur tertancap di bagian pipi korban, pamannya langsung membawa kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis, setelah kondisinya membaik anak balita diperbolehkan pulan untuk beristirahat.

Adapun pelaku pembusuran yang berhasil diamankan yaitu; LK. Mursalim umur 17 tahun, Alamat Jl Barukang 1 Lr 2 Kecamatan Ujung Tanah, 2. Muh. Ikram Reza, Umur 17 tahun, Alamat Pelabuhan Paotere Kecamatan Ujung Tanah Makassar." kuncinya.(Tim RealitasNews)

Posting Komentar

0 Komentar