VAKSINASI ANAK USIA 6 HINGGA 11 TAHUN DI GELAR DI UPT SPF SDN KALUKUANG 1 MAKASSAR

realitas- news- Makassar- Vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun sudah dilakukan di Kota Makassar sejak Kamis 20 Januari 2022, Dinas Pendidikan menargetkan 2 ribu siswa Sekolah Dasar ( SD) disuntik vaksin Covid-19 dalam dua hari. Mahyuddin Mustari selaku Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar, saat dikomfirmasi wartawan mengatakan total terdapat 132 ribu siswa SD yang ditargetkan mendapatkan suntikan Vaksin Sinovac, meman berbeda dengan takaran orang dewasa dimana jumlahnya lebih sedikit. Kita akan lakukan secara bertahap di seluruh sekolah," terangnya.

Ditempat terpisa, Sukardi, S.Pd selaku Kepala Sekolah UPT SPF SDN Kalukuang 1 Kecamatan Tallo Makassar ketika ditemui awak media diruang kerjanya baru- baru ini mengatakan, kegiatan vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun sekaligus diundang untuk mendampingi anak- anaknya dihadiri oleh Tim Nakes Puskesmas, Tim Nakes Dinas Kesehatan, TNI, Polri, Kepala Sekolah dan sejumlah Guru berlangsung di Komples SDN Kalukuang 1 Makassar pada 29 Januari 2022.

Selain itu, Sukardi lanjut mengatakan dengan adanya vaksinasi anak di sekolah- sekolah ini sangat membantu proses pembelajaran tatap muka ( PTM ) yang sekarang proses belajar mengajar sudah berjalan dengan baik, semoga tidak ada kendalah," ungkapnya.

Kemudian Sukardi menambahkan bahwa pembelajaran tatap muka lancar jika seluruh siswa telah di vaksinasi Covid-19, Saya berharap dengan adanya kerja sama pihak orang tua dalam menyukseskan vaksinasi anak, untuk menjaga dan menyelamatkan generasi penerus bangsa,

"Alhamdulillah, Orang tua siswa turut mendukung mendampingi anaknya saat di vaksinasi, sehingga berjan dengan baik, aman, lancar dan sukses," tutupnya. ( lis- rn)

Posting Komentar

0 Komentar