UPT SPF SDN TALLO TUA 69 MAKASSAR, GELAR SOSIALISASI VAKSINASI SISWA USIA 6- 12 TAHUN

Laporan M.ilyas hs dari Makassar
realitas- news- Makassar-  UPT SPF SDN TALLO Tua 69 Kecamatan Tallo Makasar, undang para orang tua murid melakukan sosialisasi vaksinasi covid-19 untuk usia 6 hingga 11 tahun pada Kamis 27 Januari 2022.
Sosialisasi tersebut, dihadiri oleh pihak Kelurahan, Kepolisian, TNI, Tim Nakes Puskesmas Rappokalling, dan sejumlah Orang Tua Siswa serta komponen guru disekolah," jelasnya.

Selain itu, Endang Surya, S.Pd selaku Kepala Sekolah UPT SPF SDN Tallo Tua Kecamatan Tallo Makassar saat ditemui awak media Raalitas- News di ruang kerjanya baru- baru ini mengatakan, sebelum acara kegiatan sosialisasi dimulai Endang Surya memberikan arahan dan himbauan agar perang orang tua lebih penting dalam melakukan pengawasan lebih ketat kepada anak- anaknya. Dan kami meminta dukungan kepada orang tua murid sangat berperang dalam keberhasilan pelaksanaan Vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun. Karenanya kami sangat berharap orang tua siswa andil dalam pelaksanaan demi keberhasilan anak didik agar proses belajar mengajar bisa berjalan dengan normal," ungkapnya.

Lebih lanjut Endang mengatakan bahwa vaksinasi covid-.19 sangat penting bagi kekebalan tubuh anak usia 6 hingga 11 tahun, anak- anak butuh perlindungan dari virus Covid- 19, salah satunya dengan divaksinasi," terangnya.

Disampin itu, vaksinasi tidak menimbulkan rasa cemas atau khawatir di vaksin pihak sekolah pun tidak memaksa siswa untuk di vaksin bagi siswa yang sudah di vaksin dan belum vaksin akan dilakukan vaksin demi terhindar dari virus covid-19.

" Alhamdulillah" Sosialisasi vaksinasi berjalan dengan baik, aman dan lancar." kuncinya.( lis-rn- )

Posting Komentar

0 Komentar