UPT SPF SDN KALUKUANG 2 MAKASSAR GELAR SOSIALISASI VAKSINASE COVID-19.

realitas-news- Makassar- Dinas Pendidikan ( Disdk ) Kota Makassar secara resmi memulai vaksinase untuk anak usia Sekolah Dasar ( SD ) yakni 6 hingga 11 tahun.dan ditargetkan ada sekitar 2.000 siswa yang divaksin dalam dua hari untuk pelaksanaan vaksinase tersebut," terang Muhyiddin selaku Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar yang baru terangkat pada 31 Desember 2021.

Selain itu, Sahra Latief, S.Pd selaku Kepala Sekolah UPT SPF SDN Kalukuang 2 Kecamatan Tallo Makassar, saat ditemui awak media Realitas- News diruang kerjanya baru- baru ini mengatakan bahwa dengan adanya sosialisasi ini, diharapkan orang tua siswa sudah memahami akan pentingnya vaksinase terhadap peserta didik, untuk membentuk kekebalan tubuh dan imunitas, agar proses belajar mengajar bisa kembali normal 100 persen," ucap Sahra Latief.

Lanjut Sahra mengatakan vaksinase tidak menimbulkan rasa cemas atau khawatir yang berlebihan bagi anak, kalau bisa kepada orang tua saat anaknya di vaksin pihak sekolah pun tidak memaksa siswa untuk di vaksin bagi siswa yang sudah di vaksin dan belum vaksin akan dilakukan juga vaksinase agar terhindar dari virus Corona Covid-19," jelasnya.

Disampin itu, sosialisasi yang di gelar di SDN Kalukuang 2 berjalan dengan baik, aman dan lancar, pada Selasa 25 Januari 2022, sementara vaksinase akan dilakukan pada Jum'at 28 Januari 2022 mendatang" Alhamdulillah, luar biasa kerja samanya antar Puskesmas Ujung Pandang Baru, Tim Nakes Puskesmas, dan Tim Nakes Dinas Pendidikan, Orang Tua siswa serta seluruh komponen guru," tutupnya. ( lis- rn )

Posting Komentar

0 Komentar