UPT SPF SDI GALANGAN KAPAL III KEC TALLO MAKASSAR, GELAR VAKSINASI

realitas- news- Makassar-  Kunjungan Tim Nakes Puskesmas Kaluku Bodoa Kecamatan Tallo  gabun dengan Lantamal melakukan Vaksinasi bagi siswa yang berlangsung di Gedung SDI Galangan Kapal III Kecamatan Tallo Makassar, pada Rabu 26 Januari 2022.
Menurut, Hasnawati,S.Pd selaku Kepala Sekolah UPT SPF SDI Galangan Kapal III Kecamatan Tallo Makassar ketika di konfirmasi awak media diruang kerjanya baru- baru ini mengatakan" , antusias orang tua siswa didampingi anaknya untuk  pelaksanaan Vaksinasi" Alhamdulillah, kegiatan vaksinasi berjalan dengan baik, aman, lancar dan sukses," terang Hasnawati.
Selain itu, Hasnawati menjelaskan didepan orang tua siswa bahwa vaksinasi itu terhadap anaknya, membuat daya tahan, kekebalan, dan imunitas tubuh peserta didik semakin kuat, sehingga proses belajar mengajar kembali berjalan seperti biasa selama tidak ada namanya virus Corona Covid-19, Insyaallah, semoga proses belajar mengajar berjalan normal 100 persen," ungkapnya.
Begitu juga kami selalu berupaya untuk mengingatkan dan meyankinkan kepada masyarakat khususnya wali siswa, orang tua murid, bahwa vaksin sangat berguna bagi tubuh agar tidak mudah terpapar virus Corona Covid-19. Dukungan para orang tua siswa sangat berperan dalam kesuksesan pelaksanaan Vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun, oleh karena itu kami sangat berharap orang tua siswa ikut andil dalam pelaksanaan Vaksinasi demi kebaikan anak- ananya," kuncinya.( lis-rn- )

Posting Komentar

0 Komentar