UPT SPF SDI GALANGAN KAPAL III KEC TALLO MAKASSAR, GELAR SOSIALISASI VAKSIN HARI KE 3

realitas- news- Makassar- Hasnawati, S.Pd selaku kepala sekolah UPT SPF SDI Galangan Kapal 3 Kecamatan Tallo Makassar melakukan Sosialisasi vaksinasi covid-19 untuk anak usia 6- 12 tahun dihari ke 3 di hadiri oleh Kep Sek, pihak Kepolisian, Tim Nakes, dan Orang Tua Siswa pada Senin 24 Januari 2022.

Sosialisasi tersebut dibuka oleh Tim Nakes didampingi dari Kepolisian, Hasnawati,S.Pd selaku Kepala Sekolah mengatakan sebelum acara sosialisasi di mulai dia memberikan arahan himbauan agar perang orang tua lebih penting dalam melakukan pengawasan lebih ketat agar terhindar dari virus Corona Covid-19," jelasnya.

Kemudian Hasnawati minta dukungan kepada orang tua siswa sangat berperan dalam keberhasilan pelaksanaan Vaksinasi anak umur 6- 12 tahun, Karena itu kami sangat berharap kepada orang tua siswa andil dalam pelaksanaan semi keberhasilan anak didik," ucapnya.

Selain itu, sosialisasi yang di gelar di UPT SPF SDI Galangan Kapal 3 Kecamatan Tallo Makassar, bersama tim nakes, pihak kepolisian, kepala sekolah orang tua siswa, dan seluruh komponen guru, dan berjalan dengan baik, aman, lancar dan sukses, serta menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat," tandasnya.

Disampin itu, salah satu orang tua siswa yang dikomfirmasi wartawan mengaku setelah mengikuti sosialisasi ia bisa memahami pentingnya program vaksinasi untuk anak," awalnya saya ragu, tapi setelah mengikuti sosialisasi dan penjelasan dari pihak kesehatan, teryata vaksinasi sangat baik untuk kekebalan tubuh anak apalagi usia 6 sampai 12 tahun." kuncinya.( lis-rn-)

Posting Komentar

0 Komentar