SOSIALISASI VAKSINASI COVID- 19 SISWA DIGELAR DI UPT SPF SDI PANNAMPU 1 MAKASSAR

realitas- news- Makassar- Dra. Andi Tuang selaku Kepala Sekolah UPT SPF SDI PANNAMPU 1 Kecamatan Tallo Makassar, saat dikomfirmasi awak media diruang kerjanya beberapa waktu lalu mengatakan, sosialisasi vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6 hingga 11 tahun yang dihadiri oleh Tim Nakes Puskesmas Kaluku Bodoa, Polri, TNI, Ketua Komite, Kepala Sekolah, Orang Tua Siswa dan sejumlah Guru, pada 26 Januari 2022.

Menurut Hj. Andi Tuang kegiatan sosialisasi Covid-19 diundang orang tua siswa agar bisa memberikan arahan, himbauan anak- anaknya tentang vaksinasi agar perang orang tua lebih penting dalam melakukan pengawasan lebih ketat," jelasnya.

Selain itu, Hj. Andi Tuang berharap dan meminta dukungan kepada orang tua murid karena orang tua murid sangat berperan dalam keberhasilan pelaksanaan Vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun ,demi keberhasilan anak didik," ungkapnya.

Disisi lain, Andi Tuang menambahkan pelaksanaan Vaksinasi untuk anak sesuai Instruksi Presiden untuk segera melaksanakan Vaksinasi pada anak 6 hingga 11 tahun, di seluruh Indonesia, bahwa vaksinasi Covid-19, yang didampingi oleh orang tua siswa.

"Insyaallah, akan di laksanakan pada 5 Februari 2022 mendatang, berlangsung di Komples UPT SPF SDI PANNAMPU 1 Kecamatan Tallo Makassar. Saya berharap semoga kegiatan vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun berjalan aman, lancar dan sukses." kuncinya. ( lis- rn )

Posting Komentar

0 Komentar