SOP UBI Bunda AIM Penuh Cita Rasa dan Nikmat

SOP UBI, adalah salah satu kuliner yang cukup unik dan terasa enak. Sop Ubi dengan berbagai bahan rempah dan bumbu, ditambah ayam, daging, paru goreng, ubi goreng, kacang goreng, telur masak dan sayuran, menambah aroma lezat dan gizi serta vitamin yang dikandungnya.

Bagi masyarakat Bugis - Makassar - Sulawesi Selatan, Sop Ubi merupakan salah satu masakan/makanan tradisional dalam memperkaya budaya kuliner bangsa Indonesia.

Tidah heran, bila makanan khas ini terus diburu dan diminati. Tidak cuma kalangan anak muda, tetapi orang tua pun sangat menyukai makanan khas Sop Ubi ini.

Menurut salah seorang pelanggan Sop Ubi Bunda AIM, Daeng Ilyas, sop ubi yang satu ini memang penuh cita rasa yang luar biasa. Aroma rempahnya begitu harum, sehingga membuat para penikmat Sop Ubi tidak bosan-bosannya memesan dan menikmati Sop Ubi Bunda AIM yang terletak di Jalan Pongtiku Lorong 20/4 Makassar.

"Iya, sop ubi yang satu ini terbilang khas dan bisa jadi pengganti nasi," ungkap Ilyas penikmat Sop Ubi di Makassar.

Lain halnya, Kartini pelanggan yang sudah banyak malang melintang berbagai kuliner atau masakan Makassar. Ia mengaku jika Sop Ubi Bunda AIM ini memiliki ciri khas dan tekstur kuliner yang tidak dimiliki oleh hidangan Sop Ubi lainnya di Makassar.

"Sop Ubi Bunda AIM ini, salah satu kuliner Bugis-Makassar yang patut dijempol dan dilestarikan sebagai bagian kuliner budaya bangsa," kuncinya. (insaf/rn-mks)

Posting Komentar

0 Komentar