GELAR VAKSINASI SISWA USIA 6 HINGGA 11 TAHUN DI UPT SPF SDN CAMBAYA MAKASSAR

LAPORAN M. ILYA DARI MAKASSAR

realitas- news- Makassar- Menurut, Hasanuddin,S.Pd, M.Pd selaku Kepala Sekolah UPT SPF SDN Cambaya Kecamatan Ujung Tanah Makassar, mengatakan bahwa kesiapan dan dukungan para orang tua siswa memang sangat diperlukan. Karena orang tua diharapkan bisa mendampingin anaknya saat dilakukan vaksinasi, juga perang orang tua sangat penting diperhatikan anaknya bahwa dia sudah sarapan pagi agar kondisinya sehat dan Fit," ungkapnya.

Selain itu, Hasanuddin,S.Pd, M.Pd ketika dikomfirmasi wartawan Realitas Pendidikan diruang kerjanya baru- baru ini mengatakan kegiatan vaksinasi bagi anak usia 6 hingga 11 tahun dengan hasil 48 orang murid didampingi oleh orang tua masing- masing, dan kegiatan ini dihadiri oleh Tim Nakes dari Puskesmas Patinggalloang, Tim Nakes Dinas Kesehatan Kota Makassar, Polres Pelabuhan, TNI, Kepala Sekolah, Ketua Komite, serta sejumlah Guru Pendidik pada 31 Januari 2022, berlangsung dengan baik, aman, dan lancar," jelasnya.

Disampin itu, Hasanuddin menambahkan bahwa kami sangat bersyukur dan " Alhamdulillah" sejauh ini, respons yang diberikan para orang tua siswa dinilai positif. Ini bisa dilihat dari banyaknya orang tua yang mengerti memahami untuk mengikutkan anaknya dalam kegiatan vaksinasi, semoga proses pembelajaran Tatap Muka ( PTM ) bisa berjalan normal seperti biasa 100 persen, Insyaallah." tutupnya.

( lis- rn )

Posting Komentar

0 Komentar