GELAR VAKSINASI DI UPT SPF SDN KALUKUANG 2 KEC TALLO MAKASSAR

realitas- news- Makassar- Untuk mensukseskan program pelaksanaan vaksinasi untuk anak usia 6 hingga 11 tahun, merupakan program pemerintah untuk mengatasi pandemi virus Corona Covid-19, pada Jum'at 28 Januari 2022.

Sahra Latief,S.Pd selaku Kepala Sekolah UPT SPF SDN Kalukuang 2 Kecamatan Tallo Makassar saat di konfirmasi wartawan diruang kerjanya baru" baru ini mengatakan program vaksinasi untuk anak usia 6 hingga 11 tahun dihadiri oleh Tim Nakes dari Puskesmas Ujung Pandang Baru, dan Tim Nakes dari Dinas Pendidikan Kota Makassar, Kepala Sekolah, kepolisian, TNI, Orang Tua Siswa, dan seluruh komponen Guru di sekolah, ini merupakan upaya pemerintah untuk melindungi anak- anak dari virus Corona Covid -19, ditengah pemberlakuan pembelajaran tatap muka ( PTM ) yang kini sudah mulai aktif proses belajar mengajar di sekolah," jelasnya.

Selain itu, Sahra Latief lebih lanjut mengatakan bahwa melalui kegiatan sosialisasi kemarin kami mengundan para orang tua murid untuk memberikan pemahaman tentang tujuan dan manfaat dari vaksinasi Covid-19, karena masih banyak orang tua siswa yang percaya dengan berita hoax, olehnya itu dengan adanya sosialisasi yang di lakukan kita harapkan orang tua bisa lebih bijak dalam menyaring informasi yang didapatkan. " Alhamdulillah, program vaksinasi yang berlangsung di komples UPT SPF SDN Kalukuang 2 Kecamatan Tallo Makassar barjalan dengan baik, aman, lancar dan sukses," ungkapnya.

Disampin itu, Sahra menambahkan terkait keamanan vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6 hingga 11 tahun, tentu kami pastikan aman dan bermanfaat." kuncinya.( lis- rn )

Posting Komentar

0 Komentar