GELAR PELANTIKAN TP- PKK KELURAHAN DAN PENGUKUHAN BUNDA PAUD SEKECAMATAN UJUNG TANAH MAKASSAR

realitas- news - Makassar- Dalam Rangka pelantikan dan pengukuhan Bunda Paud Kelurahan SE Kecamatan Ujung Tanah Kota Makassar, yang dihadiri oleh Ketua TP- PKK Kecamatan Ujung Tanah Andi Hasnur Hamzah didampingi Ibrahim Chaidar Said, S.IP,M.Si, selaku Camat Ujung Tanah, Wakil Ketua TP- PKK Kecamatan Andi Fadillah Rizki Rifai, SE di dampingi Sekcam Ujung Tanah Amanda Syahwaldi, S.STP, M.M dan pengurus serta para undangan di Aula Kantor Camat Ujung Tanah pada Jum'at 28 Januari 2022.

Kegiatan pelantikan dan pengukuhan yang berlangsung di Aulah Kantor Camat Ujung Tanah Makassar, Andi Fadillah Rizki Rifai, SE selaku Wakil Ketua TP-- PKK menyampaikan bahwa pentingnya pelantikan Ketua PKK ini dalam hal untuk membantu program Ketua TP- PKK Kota Makassar serta seluruh program Pemerintah Kota Makassar, kegiatan tersebut masing- masing dihadiri Ketua PKK Kelurahan dan dihadiri oleh para Lurah, sekecamstan Ujung Tanah," terangnya.

Selain itu, Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said dalam sambutannya mengatakan kepada ibu- ibu PKK yang dilantik ini memberikan arahan dan pengertian untuk menyampaikan warganya yang belum di vaksin, kami harapkan bantuannya semua agar terhindar dari virus Corona Covid - 19," ungkapnya.

Kemudian sambun brahim juga selaku pembina PKK mengatakan bahwa kami berharap para ketua PKK Kelurahan yang dilantik bisa menjadi kekuatan dalam menyukseskan seluruh program Pemkot Makassar khususnya suksesi 10 persen vaksinasi di Kecamatan Ujung Tanah dari 9 Kelurahan, harus bekerja maksimal dalam pencapaian program- program pokok PKK," jelasnya.

Sementara itu, Andi Hasnur Hamzah selaku Ketua TP PKK Kecamatan Ujung Tanah menyampaikan semua pengurus PKK Kelurahan harus kompak merapatkan barisan dan menyatukan visi misi dalam menyukseskan program- program Pemkot Makassar suksesi pencapaian 100 persen vaksinasi. Beliau juga mengatakan apresiasi kepada seluruh Ketua PKK Kelurahan yang dilantik berkomitmen uantuk bersatu padu dalam menyukseskan vaksinasi di Kecamatan Ujung Tanah. " Alhamdulillah" kegiatan pelantikan dan pengukuhan ini, menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat, dan berjalan dengan baik, aman, lancar dan sukses. Selamat bertugas jadilah ketua profesional, jaga amanah, semangat dan solid untuk Makassar jauh lebih baik lagi ataukah dua kali tamba baik." kuncinya. ( lis- rn)

Posting Komentar

0 Komentar