GELAR GENOSE DI UPT SPF SDN KALUKUANG 1 KEC TALLO MAKASSAR

Realitas- News- Makassar- Setelah memasuki masa normal baru, aktivitas di seluruh sekolah- sekolah mulai berlangsung upaya- upaya preventif dilakukan demi meminimalisasi penyebaran virus Corona Covid-19. Menjelan pelaksanaan Asesmen Standarisasi Pendidikan merupakan program Pemkot dan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga ( Disdikpora ) untuk pemetaan mutu pendidikan dan mengukur efektifitas pembelajaran jarak jauh ( PJJ ) dan dapat digunakan untuk salah- satu komponen seleksi masuk ke sekolah dengan jenjang SD, SMP, SMA, sampail jenjang yang lebih tinggi" jelasnya.
Sementara itu, Sukardi,S.Pd selaku Kepala Sekolah UPT SPF SDN Kalukuang 1 Kecamatan Tallo Makassar saat di konfirmasi wartawan diruang kerjanya baru- baru ini mengatakan bahwa kegiatan pelaksanaan Genose bagi siswa- siswi berlangsung selama dua hari. Tim dari Puskesmas disambut baik oleh kepala sekolah, dan Guru- Guru, dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat," ungkapnya.
Selain itu kata Sukardi Tes Genose di UPT SFap SDN Kalukuang 1 Kecamatan Tallo Makassar yang dilaksanakan selama dua hari pada 17,18 Januari 2022, berjalan dengan baik aman dan lancar. Alhamdulillah semua siswa dari kelas 1 hiingga kelas 6 semuanya negatif.
Menurut" Sukardi Tes Gesine bagi siswa dan guru adalah sebagai langkah antisipasi pencegahan penularan Covid-19 yang pada saat ini, dengan adanya pelaksanaan GeNose tentunya akan diketahui kondisi kelayakan para guru- guru dan siswa- siswi serta seluruh komponen sekolah," tutupnya.( lis-rn-)

Posting Komentar

0 Komentar