Dandim 1408/MKS Dan Rombongan Serahkan Bantuan Ke Pondok Tahfidz

Laporan Mahadiah dari Makassr

realitasnews.net -- MAKASSAR -- Dandim 1408/MKS Kolonel Kav. Dwi Irbaya Sandra, S.Sos. beserta Keluarga di Yayasan Pondok Rumah TAHFIDZ, Jalan Radio 3 nomor 37 Telkomas, Kelurahan Berua, Kecamatan Biringkanayya, Kota Makassar. Sekaligus Jumat berkah Dandim 1408 Makassar beserta Ibu ketua Persit Cabang Kodim Makassar

Indahnya berbagi, sebuah ungkapan yang pantas diberikan kepada Dandim 1408/MKS saat menggelar silaturrahmi dengan puluhan anak Yatim dan anak-anak tahfis Alquran di di Yayasan Pondok Rumah Tahfidz, Jalan Radio 3 nomor 37 Telkomas, Jumat (14/01/2022).

Dalam kunjungan tersebut, Dandim 1408/MKS Kolonel Kav. Dwi Irbaya Sandra, S.Sos., didampingi istri dan Danramil selain berdialog dengan anak-anak, juga berbagi dengan memberikan santunan dan bingkisan kepada anak-anak Yatim dan tahfis berupa; Adapun rangkaian kegiatan sebagai berikut : Penyerahan beras 50 karung/5 Kg., Penyerahan berupa bingkisan, Penyerahan berupa makanan dan memberikan rejeki berupa amplop setiap anak Panti Asuhan dan Doa bersama

"Alhamdulillah kali ini, kami bersama anggota Kodim bisa bersilaturrahmi dengan anak Yatim dan mereka saat ini sedang belajar tahfiz, ini suatu kebanggaan buat kami," ungkapnya.

Menurutnya, hal itu dilakukan sebagai bagian dari kegiatan sosial kepada anak yang terdampak pandemi Covid-19 dan bantuan sosial, berharap Covid-19 segera berlalu dari bumi Indonesia khususnya di Kota Makassar.

"Mari kita terus ikhtiar dengan menerapkan protokol kesehatan menuju New Normal Life atau kehidupan baru dan terus berdoa agar terbebas dari wabah virus corona," katanya.

Salah seorang pengasuh Yayasan Pondok Rumah TAHFIDZ, mengakui bahwa kedatangan Dandim 1408 berbagi bersama anak yang kurang beruntung bersama orang tuanya, menjadi spirit dan penyemangat bagi anak-anak yatim dan tahfidz. Pasalnya, berbagai macam bantuan yang diberikan dan santunan pada anak yatim dan tahfidz merupakan amal jariyah yang pahalanya berlipat ganda.

"Kedatangan beliau selain memberi bantuan, sekaligus bisa menghibur anak-anak pondok,semoga amal jariyah dan kebaikannya dibalas oleh Allah SWT denga berlipat ganda," kuncinya. (mhd/rn-mks)

Posting Komentar

0 Komentar