DALAM RANGKA SOSIALISASI VAKSINASI USIA 6- 11 TAHUN DI UPT SPF SDN BOROANGING MAKASSAR.

LAPORAN M. ILYAS HS DARI MAKASSSAR

realitas- news- Makassar- untuk mensukseskan program vaksinasi untuk anak usia 6 hingga 11 tahun UPT SPF SDN BOROANGING Kecamatan Tallo Makassar, di bawah pimpinan Fatimah,S.Pd. pada Rabu 26 Januari 2022.

Fatimah, S.Pd saat dikomfirmasi awak media mengatakan sosialisasi vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun perlu dukungan dari semua pihak, selain tenaga Kesehatan, TNI, Polri, Tim Nakes Peskesmas, Orang Tua Siswa, serta seluruh Komponen Guru di Sekolah," ucap Fatimah.

Selain itu, Fatimah mengatakan bahwa rencana pelaksanaan Vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun merupakan program pemerintah untuk mengatasi virus Corona Covid-19. Untuk itu kami berharap dukungan dari semua pihak termasuk orang tua murid sangat penting dukungan bagi anak -anaknya untuk melakukan vaksinasi," ungkapnya.

Disampin itu, Fatimah menambahkan bahwa rencana pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 akan dicanangkan pada Kamis 10 Februari 2022 mendatang, kami berharap semoga vaksinasi nantinya akan aman, lancar dan bermanfaat sehingga proses belajar mengajar bisa berjalan dengan baik dan normal seperti biasa.

Untuk itu, melalui kegiatan sosialisasi ini kami harapkan semua terutama para orang tua siswa dapat berperang memberikan pemahaman kepada anak- anaknya tentang tujuan dan manfaat vaksinasi Covid-19." tutupnya.( lis-rn-)

Posting Komentar

0 Komentar