ABD RAUF LAU KADES KADATONG, MENGABDI UNTUK MASYARAKAT

Laporan Mahyuddin Dari Takalar

realitasnews.net - TAKALAR - Abd RAUF LAU terpilih menjadi kades Kadatong, Kecamatan Galesong Selatan, Takalar di Lantik pada tanggal 26 Desember 2021. Menurut Kades Kadatong Abd Rauf Lau, ketika ditemui awak media dikediamannya beberapa waktu lalu, dia mengatakan, sejak dirinya dilantik dan mengabdi sebagai Kades, akan berupaya bekerja keras sesuai dengan visi dan misi untuk memajukan Desa Kadatong bersama dengan perangkat Desa dalam mewujudkan kesejahteraan warga.

"Saya tahu betul kalau Masyarakat Desa ini ingin dilayani baik di bidang pemerintahan maupun dalam urusan masyarakat," ucapnya.

Lanjuk Abd Rauf Lau mengatakan, pengabdian untuk masyarakat korelasinya menumbuhkan semangat kerja dengan rasa penuh tanggungjawab dan memberikan penempatan pelayanan yang terbaik untuk kepentingan kemajuan masyarakat.

"Ini yang menjadi tantangan sekaligus harapan untuk kemakmuran masyarakat dan terlaksananya aktivitas roda pemerintahan Desa di masyarakat," ujarnya.

Untuk itu, kata Abd Rauf Lau, untuk mencapai sasaran tersebut, tentu kita bersama seluruh elemen masyarakat desa yang terkait untuk bersama-sama mengelola Potensi Sumber Daya Alam (PSDA) yang ada di Desa untuk majunya pembangunan Desa ini.

Kades Abd Rauf Lau juga menjabarkan, semua program yang akan kita canangkan ke depan, tentu kami mengedepankan kata mupakat melalui pertemuan bersama aparat Desa dan tokoh-tokoh masyarakat yang terkait, sehingga program tersebut dapat terlaksana dengan baik dan harus mengacu pada visi dan misi.

"Saya sudah jabarkan kepada masyarakat Desa Kadatong pada waktu menjadi Cakades," ujarnya.

Abd Rauf Lau yang juga pernah menjabat sebagai BPD selama 2 priode dan ketua Porum BPD mengatakan, untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran, tentu yang harus ditumbuh kembangkan adalah Badan Usaha Milik Desa (BUMDES), selain itu pembangunan inspratruktrus harus di tingkatkan termasuk di bidang pertanian dan takkala pentingnya bantuan-bantuan baik yang bersumber dari daerah maupun pusat itu harus di maksimalkan agar tercapai sasaran program tersebut.

"Nah untuk mencapai sasaran program tersebut, tentu kita akan menjalankan roda pemerintahan Desa dengan hadir untuk melayani dan membangun serta mengelola segala sumber daya yang tersedia guna meningkatkan kesejahteraan dan tercapainya tujuan kemakmuran di asyarakat sesuai dengan visi dan misi," tutupnya. (mhy/rn-tkl)

Posting Komentar

0 Komentar