SAKINAH KONVEKSI SEBUAH INOVASI BARU DI JENEPONTO

SEBUAH INOVASI BARU patut diapresiasi oleh siapa saja. Terpenting adalah ketika inovasi tersebut bermanfaat pada seluruh masyarakat. Maka perhatian pemerintah disektor ekonomi harus lebih giat melihat peluang usaha mikro kecil menengah (UMKM), seperti bidang konveksi.

Mencermati hal tersebut, SAKINAH KONVEKSI hadir di Bumi Turatea, Kabupaten Jeneponto - Sulawesi Selatan, boleh dikata sudah lama. Bahkan pahit manisnya usaha konveksi ini sudah dirasakan oleh Adwin M. Patoppoi Kr. Sutte.

Akan tetapi, kini konveksi di daerah Jeneponto menjadi perhatian. Pasalnya, para penggemar baju olahraga dan seragam kantor serta sekolah dan aneka ragam pesanan di Jeneponto menjadi bergairah. Alasannya, kata Adwin, baik secara kualitas dan harga dapat bersaing.

Menurut Direktur Sakinah Konveksi, Adwin M. Patoppoi Kr. Sutte bahwa ini sebuah anugrah dan karunia dari Allah SWT, jika Allah punya mau maka cukup Allah berfirman : Kun Fayakun, jadi maka jadilah. (Surah Yasin : 82).

"Intinya, man jadda wa jadda, siapa yang bersungguh-sungguh dia pasti berhasil," tandas Adwin penuh semangat. (Ali/rn-jpt)

Posting Komentar

0 Komentar