PUNCAT HUT KE 5 GEBYAR ANNIVERSARY PT BIOTA GRUF BERBAGI KASIH 200 ANAK YATIM

Laporan Evi dari Makassar

realitasnews- net- Makassar- Dalam Rangka Bioota Gruf menggelar Gerbyar Anniversary Hari Ulan Tahun ( HUT ) yang ke 5 Biota di Clarion Hotel Pada Minggu 26 Desember 2021.
Berlangsungnya kegiatan tersebut, di hadiri oleh PLT Gubernur Sulawesi Selatan yang mewakili Asistem 2 Bidang Ekonomi dan Pembangunan Prof Sul- Sel Dr.H.M.Lebsan Mustari, MHM, Wali Kota Makassar yang mewakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Pengembangan SDM Drs, Hj Sittiara, M.SI , Kepala Kantor Kementrian Agama Provinsi Sul- Sel Drs. Kheroni Mau, Derektur Pupuk dan Pesdisida Kementrian Pertanian serta diwakili Kordinator Pupuk dan Pembenahan Tanah Budi Hanafi.

Demikian pula Bupati Kabupaten Wajo Amran Mahmud Oner Biota Gruf Ir.H. Muh Ali Ngewa dan didampingi sang Istri Hj. Waode Fatmawati juga memiliki PT BIOTA Wisata Tour And Travel serta dinas ketahanan pangan provinsi Sulawesi Selatan, Anggota DPRD Sul- Sel dan para kepala dinas pertanian se Sulawesi Selatan juga para mitra bisnis Biota Gruf.
Dalam PUNCAT HUT Ke 5 PT Biota Gruf Gebyar Anniversary Oner PT Biota Gruf Ir. H. Muh Ali Ngewa yang didampingi Istri Hj. Waode Fatmawati untuk menyerahkan santunan ke 11 Panti Asuhan yang ada di kota Makassar dengan jumlah 200 anak yatim piatun yang diberikan berupa santunan. Dan 11 Panti asuhan yang hadir di puncak HUT Ke 5 PT Biota Gruf Gebyar Anniversary Panti Asuhan Mutia Panpang Makassar Panti Asuhan Muhammadiyah Cakalang, Pondo Duafa dan yatim, Penghafal AlguranPacelleng Makassar, Panti Asuhan Almarhammha Kecamatan Biringkanaya Makassar, Panti Asuhan Nurul Azizah Batesalapan Kabupaten Gowa, Pondok Tahfiza Alguran Algufari Amri Jl. korban Makassar, Panti Asuhan Hidayatullah Palopo Kecamatan Pannakukang, Panti Asuhan Al- SH LIHT Jl. Gowaria Pondok Tafthis Assyuda Putri Sudiang Makasssr, terakhir Panti asuhan Cendekia Jl. Nipa- Nipa- Makassar.
Menurut" Hj. Waode Fatmawati bahwa santunan yang diberikan anak - anak yatim piatu sebanyak 200 orang merupakan rasa kepedulian oleh PT Biota Gruf, semoga pemberian santunan ini bisa bermanfaat dan berkah bagi masyarakat yang kuran mampu terutama masyarakat petani," jelasnya.( evi-rn- )

Posting Komentar

0 Komentar