DAMKAR MAKASSAR TERBAIK DAN NOMOR 1 DI INDONESIA

Laporan Evi dari Makassar

realitasnews- net- Makassar- Diusia 100 tahun damkar, Damkar Makassar menyakinkan kita adalah terbaik dan nomor satu di Indonesia, bukan hanya dalam lomba tapi juga respon capat dalam penyelamatan," ucap Muh, Ramdhan Pomanto dalam kegiatan HUT yang ke 100 tahun damkar Makassar.

Menurutnya saat ini kualitas dan sistem yang dibangun Damkar Makassar sudah sangat baik dalam pelayanan. Selain itu satuan Damkar mampu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat ketika dibutukan, Damkar Makassar yang berhasil menorehkan prestasi membanggakan dan menggembirakan dengan status terbaik se Indonesia.

Lanjut Danny Pomanto mengatakan kami bangga bahwa personil Damkar Makassar telah menjalankan amanah Menteri Dalam Negeri seperti persoalan kelemnagaan sampai pada keterampilan personelnya. Pihaknya juga menyambut baik adanya penambahan damkar, meskipun jumlah sekarang cukup memadai namun bila dilihat dari perbandingan jumlah penduduk memang seharusnya ditambah, termasuk jumlah personelnya" ungkapnya.

Selain itu, Muh, Sember, M.SI selaku Kepala Bidang Damkar Makassar saat silahturahim dengan wartawati media Realitas diruang kerjanya baru- baru ini mengatakan bahwa kami di sini selaku Kepala Bidang Damkar Makassar pada tanggal 7 bulan Oktober 2021, hingga saat ini, sebelumnya saya terangkat jadi PNS Tahun 1993 Kodam 7 Wirabuana, lalu pada tahun 2014 pindah di Pemkot Makassar, kemudian pada tahun 2016 terangkat Lurah dan ditempatkan di Kelurahan Cambaya Kecamatan Ujung Tanah, Tahun 2018 pindah Lurah Tamalabba, lalu pengembalian jabatan pada bulan Juli tahun 2019 kembali ditempatkan di Kelurahan Cambaya, jadi tugas saya sekarang ini Oktober 2021 Kepala Bidang Damkar Makassar" jelasnya.

Disampin itu, Muh Sember, M.SI menyampaikan prestasi Damkar Makassar merupakan hasil kerja keras dan penuh semangat serta kesolidan tim saat perlombaan ketangkasan. Damkar Makassar akan lebih professional, s bab ada dua definisi yang mensyaratkan itu yakni konsep dan operasionalnya," tutupnya. ( Evi Rn.)

Posting Komentar

0 Komentar