Semarak, Hari Jadi Kota Makassar Ke 414 Di UPT SPF SDI Ujung Pandang Baru

"Alhamdulillah, kita patut bersyukur kepada Allah SWT atas anugrah yang diberikan dan kepada Pemerintah Kota Makassar Danny Pomanto sudah menjadi cerminan atas keberhasilan yang telah dicapai".

Laporan M. Ilyas Dari Makassar

realitasnews.net -- Makassar -- Semarak HUT Kota Makassar ke 414 yang dirayakan di UPT SPF SDI Ujung Pandang Baru, Kecamatan Tallo - Makassar di pimpin oleh Ratna Latief, S.Pd, saat di konfirmasi awak media di ruang kerjanya, pada Sabtu 13 November 2021, mengatakan HUT ke 414 tahun yang kami laksanakan bersama seluruh komponen guru dilingkup sekolah berbagai kegiatan yang ditampilkan di antaranya menyediakan kue-kue tradisional seperti, makan kue Taripang, ngopi bersama dan memakai pakaian adat tradisional Bugis Makassar.

"Kepala Sekolah ikut serta dalam memeriahkan Hari Jadi ke 414 tahun, sebagai wujud kecintaan dan kebanggaan Kota Makassar sebagai Kota Dunia," ungkapnya.

Selain itu, Ratna mengatakan, tidak terasa usia Kota Makassar sudah genap 414 tahun. Alhamdulillah, kita patut bersyukur kepada Allah SWT atas anugrah yang diberikan dan kepada Pemerintah Kota Makassar Danny Pomanto sudah menjadi cerminan atas keberhasilan yang telah dicapai.

"Namun, apapun itu pemerintah tak akan dapat berjalan sendiri, tanpa dukungan semangat dari masyarakat akan melengkapi perjalanan kesuksesan Makassar menjadi Kota Metropolitan," jelasnya.

Disampin itu, kata Ratna bahwa kami selaku kepala sekolah berusaha semaksimal mungkin untuk selalu menjaga kekompakan, kebersamaan pada guru- guru, komite, dan orang tua siswa, dan kami juga tak lupa mengucapkan selamat HUT yang ke 414 tahun semoga kesehatan dan umur kita diridhai oleh Allah SWT.

"Selamat mengembang amanah Wali Kota dan Wakil Wali untuk kemajuan Kota Makassar dalam pembangunan masyarakat, semoga segala program-program kerjanya dapat berjalan dengan baik, lancar dan sukses," tandasnya. ( lis/RN-Mks )

Posting Komentar

0 Komentar