PTM Di SMPN 36 Kec. Biringkanaya - Kota Makassar Berjalan Lancar

SMPN 36 Kec. Biringkanaya Kota Makassar Gelar PTM

Laporan Syahril dari Makassar
realitasnews.net- Makassar- Wali Kota Makassar Danny Pomanto mengatakan pelaksanaan sekolah tatap muka akan di gelar pada bulan November 2021. Keputusan itu di ambil dengan melihat hasil evaluasi di jenjang SMP. Dalam laporan monitoring selama beberapa pekan, telah berjalan dengan baik. Sekolah dianggap mampu menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat kepada anak didik.

"Terbukti, tren kasus Covid-19 relatif stabil dan adanya hambatan yang berarti, termasuk belum adanya klaster yang bermunculan," ungkap Danny Pomanto.
Sementara, Nur.Halis, S.Pd  selaku Kepala Sekolah SMP Negeri 36 Kelurahan Laikang Kecamatan Biringkanaya Makassar saat di wawancarai media realitasnews di ruang kerjanya baru- baru ini mengatakan, dari tanggal 9 November 2021 di adakan Sekering Genos guna memantau para guru dan siswa apakah ada yang terpapar virus Corona selama diadakan pembelajaran tatap muka( PTM ) hingga dua pekan ini.
"Alhamdulillah pembelajaran tatap muka berjan dengan baik, lancar, dan aman tanpa ada kendala dari guru,, siswa dan seluruh komponen sekolah," uangkapnya.
Disampin itu, Kepala Sekolah mengatakan dengan adanya Vaksinasi dan Swab Antigen SMPN 36 lebih yakin untuk menjalankan PTM. Sebenarnya sudah dari segi sarpras dari protokol kesehatan. 

"Terus persiapan untuk administrasi kegiatan belajar mengajar ( KBM ) nya saja  itu sudah siap dengan ditambah Vaksinasi dan Swab Antigen itu jadi lebih yakin lagi untuk melaksanakan pembelajaran tatap muka" ucap Muh Halis.

Sambung Halis mengatakan SMPN 36 Kelurahan Laikang Kecamatan Biringkanaya Makassar sebelum di Gelar PTM Guru dan siswa wajib menjalani tes Swab Antigen,dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat. 

"Didepan pintu masuk sekolah disediakan pengukur suhu tubuh dan tempat cuci tangan dan mereka wajib menggunakan masker," kuncinya.( sahril- rn )

Posting Komentar

0 Komentar