Peresmian Koperasi LIPAN Sejahtera Mandiri DPK Maros


Laporan Abd. Kadir dari Maros 
realitasnews.net- Maros- Dalam rangka kegiatan peresmian Koperasi LIPAN Sejahtera Mandiri yang bertema, Dengan Koperasi Kita Tingkatkan Ekonomi Kerakyatan yang diselenggarakan di Dusun Baddo Ujung Desa Tompobulu Kecamatan Tompobulu Kabupaten Maros, yang dihadiri oleh  Bupati Maros Chaidir Syam,Ketua Umum LIPAN Indonesia Muh. Natsir Azis, SS, Ketua LIPAN DPK Maros, Muh. Tahir, dan sejumlah Pengurus, Anggota LIPAN Maros pada Senin 15 November 2021.
Bupati maros melakukan penanaman jagung, petani jagung binaan Koperasi Lipan Sejahtera mandiri sekaligus menresmikan Koperasi Lipan Sejahtera Mandiri  pada hari senin, 15-11-2021 di dusun baddo ujung desa tompobulu kec. Tompobulu kab. Maros di kediaman bapak Hadang Karaeng Ngemba.

Pada acara peresmian  tersebut, Muh. Tahir ketua DPK LIPAN maros yg juga di amanahkan sebagai ketua KOPERASI LIPAN SEJAHTERA MANDIRI mengatakan, sebagai ketua KOPERASI akan berusaha untuk membesarkan KOPERASI LIPAN SEJAHTERA MANDIRI agar bisa berdaya guna untuk masyarakat khususnya untuk para anggota, tapi tentunya  perlu dukungan dari para anggota dan pemerintah Kab. Maros, dalam hal ini BUPATI maros.
Dalam sambutannya ketua UMUM LIPAN INDONESIA  Muh. Natsir Azis, SS meminta kepada BUPATI maros agar kiranya KOPERASI LIPAN SEJAHTERA MANDIRI mendapat perhatian dari pemerintah kab. Maros berhubung KOPERASI LIPAN yg ada di maros ini, KOPERASI yg berslaka  Nasional yg kantor pusatnya berkedudukan di kab. Maros.
Juga dalam sambutannya BUPATI maros  merespon positif atas pembentukan KOPERASI LIPAN SEKAHTERA MANIDIRI ini kerana sesuwai program pemerintah kab. Maros dan berharap KOPERASI LIPAN bisa ikut andil dalam meningkatkan ekonomi kerakyatan khususnya di kab. Maros. (Kadir/jm/RN-MRS)

Posting Komentar

0 Komentar