Pelatihan UMKM Di Buka Sekda Kab. Banggai - Sulteng

Sebagai pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), kita patut berbangga, karena UMKM di Indonesia ikut menyumbang pertumbuhan ekonomi dengan pencapaian sebesar 60%. Apalagi di masa pandemi COVID-19 seperti sekarang ini.

UMKM bisa menjadi salah satu harapan untuk mengurangi adanya jumlah pengangguran di Indonesia, sekaligus semakin membuka luas adanya lapangan pekerjaan baru.

Mencermati hal tersebut, Bupati Banggai yang diwakili Sekretaris Daerah (SEKDA) Kabupaten Banggai, Ir. ABDULLAH ALI, M.Si Menghadiri sekaligus membuka Acara "PELATIHAN PENGOLAHAN IKAN dan PENGEMASANNYA serta PELATIHAN PENGUATAN KELEMBAGAAN DAN MANAJEMEN BAGI PENGURUS KOPERASI DAN PENGAWAS" pada,Kamis, 18 November 2021 - Bertempat di Ballroom Hotel Santika Luwuk Selatan.

Dalam pelatihan itu, hadir Kadis Koperasi Dan UMKM Ernaini Mustatim, SH., MH., Penanggungjawab Kegiatan, Kadis Ketapang Rudi PK Bullah, Narasumber Direktur dan Indonesia Jakarta, Delli Gunarsa, SE, Maria Mahdalena, dan dari Provinsi Sulteng, Hj. Aminah dan seluruh peserta pelatihan (Prokopim Setda Banggai/Luppix)

Posting Komentar

0 Komentar