Ngopi-ngopi Silaturahmi Jajaran Forkopimda Dan Para Awak Media Pangkep

Laporan M. Yunus dari Pangkep

realitasnews.net -- Pangkep -- Acara yang lama di nanti-nantikan oleh para wartawan awak media yang ada di Kabupaten Pangkep, kini terealisasi dengan diadakannya pertemuan yang dinamakan ngopi-ngopi silaturahmi bersama para pimpinan forkopimda di Rumah makan Malebbi jalan Andi Mappe, Pangkep pada Rabu, 3 November 2021.

Hadir Bupati Pangkep Muh. Yusran Lalogau, Kapolres Pangkep, Try Handoko, Kepala Kejaksaan Negeri Pangkep Fajar Gurindro, Ketua DPRD Kabupaten Pangkep, H. Abd. Haris Gani, mewakili Dandim 1421 Pangkep Muh. Muhlas Pasi Inteldim Kodim dan segenap wartawan yang dihadiri hampir lengkap dari semua Wartawan dari berbagai awak media serta organisasi kewartawanan yang ada di daerah ini.
Pertemuan dimoderatori oleh Kapolres Pangkep Try Handoko yang didampingi wartawan yang diseniorkan Hamza Sampo dari Makassar pena diisi dengan dialog interaktif yang berlangsung dinamis dan menarik itu, dimanfaatkan sebagai ajang silaturrahmi kemitraan dan saling tukar informasi.

Dalam pendahuluan ya Kapolres Pangkep Try Handoko menyampaikan bahwa besok Pilkades serentak Kabupaten Pangkep Kapolres Pangkep berharap kita dalam keadaan aman dan sehat. Ke depan akan melaksanakan pembinaan pembinaan, diharapkan untuk Pilkades agar terus kita bantu beritakan, untuk menjaga keamanan dan melancarkan pelaksanaan.
Sementara Bupati Pangkep mengatakan, bagaimana kita bisa masuk pada kegiatan-kegiatan, program-program kehidupan. Untuk lebih memantapkan terhadap program-program ke depan tentunya kegiatan seperti ini penting kita laksanakan. Kita target ke depan masalah IPM kita tingkatkan kerjasama dengan OPD ke depan, agaimana ke depan kita bisa lebih dikenal masyarakat.

Jangan sampai ada program kegiatan ya nanti tidak diketahui oleh masyarakat oleh sebab itu ke depan para wartawan diharapkan perannya agar masyarakat bisa mengetahui berbagai programnya.

Ada aktivitas seperti pariwisata perlu kita tingkatkan dipakaikan paket.
Agar bukan hanya orang Pangkep tok saja yang bisa berjalan dan Kabupaten Pangkep tapi orang dari luar Pangkep
Yang menunjang masalah ekonomi di Kabupaten Pangkep ya salah satunya adalah pariwisata, bagaimana masyarakat dari luar tertarik dengan masyarakat Pangkep.

Saya berharap dari bantuan wartawan semua memberitakan bahwa di Pangkep ada yang seperti ini, ayo kita jalan-jalan ke daerah kami dengan masuknya orang di daerah kita mungkin mereka datang di Makassar darimana datang kepada mereka tidak datang dengan kantong yang kosong tapi sampai disini mereka pasti akan berbelanja dan ada perputaran ekonomi di Pangkep dan perputaran ekonomi itulah masyarakat kita sendiri akan merasakan
Oleh sebab itu kami pemerintah masyarakat Pangkep tidak bisa berjalan sendiri, kami membutuhkan bantuan dari kita semua.

Juga menyangkut masalah vaksin ya janganlah setelah melihat bahwa daerah kita sudah Zero konflik sehingga kita sudah mulai Lala dengan fasih Oleh sebab itu dibutuhkan bantuan dari kita semua untuk menyampaikan atau memberitahukan mengenai masalah ini agar target vaksin kita sampai dengan akhir tahun ini tercapai

Sedangkan, Kepala Kejaksaan Negeri Pangkep Fajar Gurindri dikatakan mudah-mudahan di dalam Forum Komunikasi kita malam ini bisa memberikan pencerahan pencerahan dan masukan masukan banyak hal yang bisa kita sering pada malam hari ini dan akhirnya kita dapat mengambil satu ketemu, tutupnya.

Dalam dialog sempat mencuat berbagai permasalahan yang dihadapi wartawan dilapangan dengan para pelaku pelanggaran. (Yunus/RN/PKP)

Posting Komentar

0 Komentar