Sopir Truck Pengangkut Material Proyek KA Di Maros Sering Ugal-Ugalan

"LIPAN mengapresiasi peryataan Kapolres Maros, untuk menindak tegas sopir truck proyek Kereta Api (KA) Makassar - Parepare yang sering ugal-ugalan, di jalan raya di Kabupaten Maros".

realitasnews.net -- Maros -- Aksi truk yang seringkali disaksikan ugal-ugalan di jalan raya, Kelurahan Pallangtikang, Kecamatan Marusu, Kabupaten Maros, pada Rabu, (13/10/2021).

Menurut Ketua DPK Lantera Independen Pemerhati Aspirasi Nusantara ( LIPAN ) Muh.Tahir, mengapresiasi peryataan Bapak Kapolres Maros untuk menindak tegas sopir truk yang sering ugal-ugalan, dimana saat itu memantau aktifitas pekerjaan proyek Kereta Api (KA) Makassar pare-pare, mengingat banyaknya kejadian kecelakaan yang sampai berujung kematian.

"Maka dari itu, kami selaku Ketua DPK LSM LIPAN Maros sangat mengapresiasi pernyataan Kapolres Maros. Insyaallah, kami beserta anggota LSM LIPAN akan ikut serta memantau di lapangan sopir ugal- ugalan dan akan kami tindak lanjuti ke pihak berwajib sesuai peryataan Bapak Kapolres Maros," ungkap Muh.Tahir

Selain itu salah- satu warga Pallantikang yang tidak mau disebut identitasnya, mengatakan aksi ini merupakan bentuk spontanitas warga atas banyaknya dampak buruk yang diterima masyarakat. 

Menurutnya, sudah ada beberapa kejadian yang mengerikan, sehingga itulah alasan masyarakat mengingatkan, sebab dampak dari truck pengangkut material tersebut, juga dinilai sangat menganggu aktivitas warga. (team/rn-mrs)

Posting Komentar

0 Komentar