PPG Dan LDI Kota Makassar Gelar LIGA Bola Bocah Tingkat SD - SMP

Laporan Evy dari Makassar

realitasnews.net -- MAKASSAR -- Salah satu menyaring Bakat Istimewa anak dan mencari bibit unggul, maka salah satu cara adalah menggelar Liga Bola Bocah. Pasalnya, olahraga yang satu ini hampir semua lapisan masyarakat menyukai. Momen yang sangat disukai bagi pencinta olah raga bola yang dilaksanakan oleh Pembina Penggerak Generus (PPG) bekerja sama dengan LDI Kota Makassar dan disponsori rekover Mulia Mart PSSI Pusdiklat PT. Pertiwi Kontruksi yang diadakan di lapangan sepak bola Sikamaseang, pada Sabtu 16 Oktober 2021.

Menurut salah seorang Juri, Ir. Muliani bahwa, Liga Bola adalah suatu rangkaian perlombaan Sepak Bola ditunjukan bagi Bocah SD-SMP.

"Alhamdulillah, diikuti 10 orang peserta dan Pra remaja tingkat SMP 9 orang peserta," jelasnya sembari menyebutkan kegiatan tersebut terselenggara atas kerja sama LDI Kota Makassar dan PPG.

Sambung Muliani mengatakan, berlangsungya kegiatan ini pula terselenggarah dengan Motto Visi Misi olahraga, yaitu mencari persahabatan.

"Jadi sebagai penambah imunitas dan ajang perestasi anak bangsa utamanya mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI )," ungkapnya.

Muliani menambahkan, perlombaan Liga Bola tingkat SD dan Pra Remaja tingkat SMP tahun 2021 berlangsung dengan baik, lancar, dan aman.

"Semoga kedepannya olahraga sepak bola semakin sukses bagi generasi muda," tutupnya. (Evi/RN-mks)

Posting Komentar

0 Komentar