UPTD SMP NEGERI 4 BANTIMURUNG-MAROS TERAPKAN PROKES PELAKSANAAN PPDB

Realitasnews.info,-Maros --- Dalam pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) online tahun 2021 UPTD SMP Negeri 4 Bantimurung, Kabupaten Maros melaksanakan rapat dengan dewan guru dan tenaga pendidik dan turut hadir pula pengawas sekolah Drs. Yasin Limpo untuk mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan masalah teknis. Begitu kesiapan UPTD SMP Negeri 4 Bantimurung tak lupa mempersiapkan sanitizer dan masker sesuai petunjuk protokol kesehatan.

Dalam tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan kepada kepala UPTD Hj. Aida Rayana, S.Pd menekankan kepada pihak panitia PPDB Online maupun secara Luring (luar jaringan) sekolah kiranya dapat mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan hal tersebut, sehingga dapat mengantisipasi hal-hal yang dapat terjadi.

Lanjut Kepala UPTD SMP Negeri 4 Bantimurung menghimbau penerapan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19. Ia menambahkan, pendaftaran PPDB tahun ini sama seperti pelaksanaan tahun kemarin yang bisa dilakukan dimana saja sepanjang ada koneksi internet dengan membuka Link sekolah yang dituju.

“Kami berharap semoga semuanya bisa berjalan lancar,” ucapnya. (Mahyuddin/rn-mks)

Posting Komentar

0 Komentar