UPT. SPF. SDN Balang Baru 1 Kec. Tamalate-Makassar Gelar PPDB Online 2021

Realitasnews.info,-Makassar --- Dalam memulai tahun ajaran 2021-2022, serentak seluruh sekolah di Kota Makassar menyelanggarakan, pelaksanaan PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) 2021. Untuk di UPT SPF SD Negeri Balang Baru 1 Kecamatan Tamalate Kota Makassar berlangsung dengan lancar, Senin lalu (21/06/2021).

Menurut Syarifuddin, S. Pd (Kepala UPT) kepada media RN, bahwa tahun ini sama dengan tahun kemarin penerimaan siswa didik baru sebanyak 2 rombel kelas setara 50 orang. Pasalnya, kata dia, untuk pendaftaran PPDB tahun ini tidak beda dengan pelaksanaan tahun kemarin tahun 2020 yang bisa dilakukan dimana saja sepanjang ada koneksi internet dengan membuka link sekolah yang dituju.

Lanjut Syarifuddin mengingatkan, bagi orang tua calon siswa yang ingin mendaftarkan anaknya disekolah. Kami selaku panitia akan membantu mereka dengan catatan harus taat dan disiplin protokol kesehatan.

“Agar pelaksanaan PPDB online tahun ini tidak mengalami hambatan yang berarti, semoga target siswa didik baru sebanyak 2 rombel kelas dapat tercapai.” Ucapnya penuh harapan. (Mahyuddin/rn-mks)

Posting Komentar

0 Komentar