Tim Detector dan Nakes RW 02 Kel. La’latang, Kec. Tallo- Makassar, Bergerak Kunjungi Warga

realitasnews.info,- MAKASSAR --- Semangat dan jiwa patriotisme tim detector dan tim nakes terus bergerak mengunjungi setiap warga yang berada di lingkungan yang telah ditetapkan oleh masing-masing kelurahan di Kota Makassar. Sesuai arahan Wali Kota Makassar, 10.000 ribu akan turun men-screening semua RT memonitori screeningnya perbulan kemudian memonitor seluruh perkembangan Covid di RT itu 24 jam. “Maka dari itu, seluruh kebutuhan daripada detektor mulai dari kebutuhan pengamanan lewat asmat yang bisa dicuci kemudian maskernya hand sanitizer-nya termasuk obat obat vitamin itu kita siapkan semua,” jelas Danny Pomanto.

Sementara itu, Tim Detector dan Tenaga Kesehatan (Nakes) RW 02 Kelurahan La’latang, Kecamatan Tallo, Kota Makassar sudah bergerak kunjungi warga, setiap Rumah Tangga (RT). Menurut Tim Detector di Rukun Warga (RW) 02) Kelurahan La’latang, Ince Rahmawati Nyengka (Mbak Titi) mengungkapkan, kegiatan seperti ini baik sekali, selain mendata warga yang sehat sekaligus mendata warga yang saat ini sakit. Lanjut Titi, Tim Detektor dan Nakes yang datang memakai pakaian asmat, lalu mengukur tekanan darah, suhu badan danoksigen tubuh. Dengan memakai alat handscon, hazmat, thermometer, oximeter. “Jadi program Pemkot Makassar ini sangat positif dan perlu disambut baik oleh seluruh warga, sesuai arahan Pak Wali Kota Makassar, Danny Pomanto, agar covid 19 secepatnya hilang dari bumi ini,” ungkapnya.

Titi menambahkan, sebagai Tim detektor di RW 02 Kelurahan La’latang, selalu berharap agar Covid 19 segera berakhir. Tentu, kata Titi, Ini membutuhksn kesadaran kita setiap warga, agar selalu hidup bersih dan sehat. “Sikap kami terhadap kenaikan lonjakan gelombang ketiga covid ini. Kami sudah siap berperang dengan Covid-19 di RT, tentu kita meminta dukungan oleh semua lapisan masyarakat, agar tetap memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan," kuncinya. (Team rn-mks)

Posting Komentar

0 Komentar