PENERIMAAN SISWA BARU DI UPT SPF SDI TALLO TUA 1 MAKASSAR DISAMBUT OLEH KEPSEK

realitasnews.info,- MAKASSAR --- Sambutan Ahmad Tuppu selaku Kepala Sekolah UPT SPF SDI TALLO Tua 1, Kecamatan Tallo, Kota Makassar. Siswa pada awal tahun ajaran baru 2021/2022. kali ini masih dalam suasana Pandemi Covid-19. Oleh karena itu, hal tersebut memasuki tahun ajaran baru yang direncanakan pada bulan Juli 2021.

“Hingga hari ini siswa belum bisa hadir kesekolah untuk pembelajaran tatap muka, melainkan masih berada di rumah dengan melakukan pembelajaran daring, karena masih tingginya jumlah Covid-19, Pemkot dan Dinas Pendidikan Kota Makassar menundah lagi hingga bulan September 2021, demi keselamatan para siswa-siswi.orang tua murid, dan semua komponen sekolah." Jelas Ahmad Tuppu.

Dalam sambutannya, Ahmad Tuppu, mengharapkan kepada siswa-siswi baru pada tahun ajaran 2021, untuk siswa baru kelas 1 di sekolah ini karena di masa Pandemi Covid-19, maka pembelajaran belum diperbolehkan secara tatap muka melainkan masih dilaksanakan secara daring, dan persiapan segala sesuatunya dengan baik semoga tidak mengurangi semangat kalian untuk tetap belajar dengan penuh semangat belajar dengan giat.

“Kami berharap pada guru guru kelas pendidik, agar memberikan inovasi pembelajaran kepada para peserta didik, selalu mencari terobosan inovasi untuk memberikan yang terbaik, sebagai abdi negara mari kita senantiasa mengedepankan layanan kita kepada peserta didik dan masyarakat." tutupnya. (Lis/RN-MKS)

Posting Komentar

0 Komentar