Para NAKES Dan DETEKTOR Sekelurahan Lembo, Kec. Tallo Sukseskan MAKASSAR RECOVER

Realitasnews.info,- Makassar ---Dalam rangka menyukseskan MAKASSAR RECOVER, para tenaga kesehatan (NAKES) serta para DETEKTOR MAKASSAR RECOVER Sekelurahan Lembo, Kecamatan Tallo, menghadiri pertemuan konsolidasi dengan koordinator kelurahan serta koordinator lapangan di Aula Kantor Lurah Lembo, Selasa lalu, (29/06/21)

Menurut suryadi selaku koordinator kelurahan, tujuan dari pertemuan tersebut, adalah mengkonsolidasikan para detektor dan nakes serta pemberian arahan sebelum bertugas di lapangan.

Lanjut Suryadi menjelaskan, kegiatan pertemuan ini adalah lanjutan dari pertemuan yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Tallo beberapa waktu lalu. Para detektor dan nakes akan turun ke lapangan yakni ke rumah rumah warga untuk memberikan edukasi serta memeriksa kesehatan masyarakat seperti tes tensi dan pengukuran suhu tubuh.

Sambung , Suryadi yang juga sebagai Plt Lurah di Kelurahan Suangga menjelaskan, Kegiatan pertemuan konsolidasi ini dibagi jadi dua sesi yakni, sesi pertama dari pukul 09:00-11:30 untuk RW 01 dan RW 02 , serta sesi kedua yakni dari pukul 13:00-15:30 untuk RW 03, RW 04, dan RW 05. “Jumlah tenaga kesehatan (NAKES) serta Detektor yakni 96 orang. Yang terdiri dari tenaga kesehatan ( NAKES) 32 orang, detektor 64 orang,” katanya.

Turut hadir dalam pertemuan ini yakni, Muhammad Ansar, S.E (Lurah Lembo), Suryadi (Koordinator kelurahan), Hamid Rizal (Koordinator lapangan), Nur Aisyah (Koodinator Nakes), serta para Nakes dan Detektor. (efi/mhy/rn-mks)

Posting Komentar

0 Komentar