FORMMA Rayakan Milad Pada Usianya Setahun Dengan Penuh Kesederhanaan

Realitasnews.info,-Makassar — Genap usianya setahun Forum Malenial Makassar ( FORMMA ) merayakan dengan penuh kesederhanaan. Baru- baru ini FORMMA merayakan acara kegiatan milad yang ke 1 tahun 2021 diselenggarakan di Tanjung Bayang Makassar, pada Minggu lalu (20/06/2021).

Sejumlah pengurus dan anggota saling mengirim Kata Selamat Milad : “yaumul milad, diikuti dengan kata barakallahu fie umrik, yang artinya menjadi selamat ulang tahun, semoga Allah SWT senantiasa memberi berkah atas umurmu”

Menurut, Saenal Syam, S.Sos, selaku Ketua Umum FORMMA dalam acara tersebut mengatakan, kegiatan yang diperingati dengan penuh kebahagiaan dan kesederhanaan dalam lingkup keluarga kecil FORMMA. Adapun Tema yang berjudul adalah Maju Dan Berdaya Bersama.

“Arti tema ini adalah untuk merangsang kepekaan para anggota, agar fokus dan lebih peduli terhadap permasalahan yang terjadi belakangan ini, khususnya di Kota Makassar,” ungkapnya.

Lanjut Saenal Syam mengatakan, kegiatan tersebut sangat sederhana dan meriah yang dihadiri oleh para ketua bidang dalam struktur organisasi Formma, dan pengurus inti serta calon anggota baru Selain itu, kata Saenal, ada beberapa ungkapan yaumul milad yang dapat anda gunakan ketika seseorang berulan tahun. Yaitu barakallahu fi umrik (selamat ulang tahun).

“Semoga Allah senantiasa memberi berkah atas umurmu. Dan tetap tabah dan kuat dalam menjalani roda kehidupan dan semoga Allah selalu melindungimu,” tutupnya. (Efi/rn-mks)

Posting Komentar

0 Komentar