TP PKK Pangkep Berikan Bantuan Para Penderita Tumor

Nurlita Wulan Purnama Muhadu : “Kunjungan ini dirangkaikan dengan Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-49, bantuan yang diberikan berupa, sembako dan uang tunai”

realitanews.info,- Kepedulian pada sesama, merupakan perbuatan yang mulia. Olehnya itu, sifat saling membantu pada sesama telah ditanamkan pada Pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Pangkep, yang melaksanakan kunjungan kepada pasien tumor yang ada di wilayah Pangkep.

Pada kunjungan itu, Ketua TP PKK Pangkep, Nurlita Wulan Purnama Muhadu didampingi Wakil Ketua TP PKK Pangkep, Hj. Tenriani Djafar, mengunjungi Samsinar penderita penyakit tumor di pipi di desa Barabatu dan A. Huda penderita penyakit tumor ganas di wajah di desa Pitue, Jumat kemarin, (05/03/2021).

Kesempatan itu Nurlita mengatakan, kunjungan ini sebagai bentuk kepeduluan sekaligus sebagai bagian dari rangkaian kegiatan peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-49, tahun 2021.

"Hari ini kami kunjungi warga yang sedang sakit di desa Bara batu dan Pitue. Kita berikan bantuan sembako dan uang tunai, guna meringankan beban penderita dan keluarganya," ungkapnya sembari berharap, semoga para penderita tumor tersebut diangkat penyakitnya dan diberikan kesehatan wal-afiat. (yunus/rn-mks).

Posting Komentar

0 Komentar