SD INPRES TAMALANREA 4 MAKASSAR PEDULI KORBAN GEMPA DI SUL-BAR

Musibah gempa bumi yang terjadi di SULBAR yaitu; Majene dan Mamuju, mengakibatkan adanya korban jiwa, kerugian material dan fasilitas umum lainnya.

Sehingga banyak pihak akan rasa prihatin terhadap gempa bumi yang menimpah saudara-saudara kita yang ada di Sulbar untuk memberikan berbagai bantuan sumbangsih baik berupa paket sembako, perlengkapan pakaian sampai uang tunai.

Gempa yang ada di Sulbar, juga di rasakan oleh pihak sekolah SD INPRES TAMALANREA 4 Makassar prov. Sul-Sel, dan merasa terpanggil sejak mendengar kabar duka dari Sulbar.

Sehingga terkait giat pihak SD Inpres Tamalanrea 4 Makassar gencar mengumpulkan berbagai sumbangsih bantuan baik dari kalangan para rekan-rekan guru pendidik/tenaga kependidikan, siswa-siswi, maupun orang tua siswa. Alhamdulillah sumbangan telah kita salurkan menuju Sulbar.

Penyaluran paket bantuan yang di kemas dalam bentuk paket dos, dalam satu dos (paket) berisi berupa; beras, minyak goreng, indomie, kopi, gula pasir, sabun, selimut dan lainnya, ucap salah satu guru di sekolah tersebut saat awak media ini menyambangi di sela-sela penyaluran bantuan untuk saudara-saudara kita yang berdampak gempa bumi di Sulbar.

Bersyukur dengan antusias para rekan-rekan guru pendidik/tenaga kependidikan, siswa-siswi, termasuk orang tua siswa yang punya rasa keprihatinan terhadap Musibah gempa yang menimpa saudara-saudara kita yang ada di Sulbar, ucap kepsek H.Rusmin,S.Pd,MM.

Akibat bencana gempa di Sulbar, adalah duka bangsa, Indonesia yang harus kita obati bersama-sama demi kebangkitan dan kemajuan bangsa.

Bahwa awal thn 2021 ini memang beberapa wilayah terkena dampak cuaca buruk, mulai jatuhnya pesawat, banjir bandang di Kalimantan, longsor di Jawa Barat sampai gempa bumi di Sulbar, ke semua itu adalah duka kita bersama. Lap. Mahyuddin

Posting Komentar

0 Komentar