Plt. Kades Biringere Akan Genjot Berbagai Program

realitasnews.info,- PANGKEP-- Pengangkatan Plt. Kepala Desa persiapan Pilkades 27 Desa, Kabupaten Pangkep tahun 2021 dengan penyerahan SK pada Jumat 5 Maret 2021 di Rujab Bupati Pangkep, turut terima SK diantaranya H. Muh. Ramli, S.Sos sebagai Plt Desa Biringere, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep.

Diawal-awal masa tugasnya mantan Lurah Anrong Appaka ini langsung aktif melaksanakan tugas dengan gebrakan untuk menggenjot berbaga program.

Pada Selasa, 5/2/2021 di aula pertemuan Kantor Desa Biringere, mengadakan silaturrahmi dan perkenalan yang dihadiri oleh para RT/RK, Babinsa, Bhabinkamtibmas, LPM, BPD, Karang Taruna, Bumdes, majelis Taklim, Tomasnya beserta semua organisasi yang ada di Desa Biringere.

Dalam sambutannya Kades Ramli setelah perkenalan mengatakan dengan menjalankan amanah yang dipercayakan Bupati Pangkep karena waktunya singkat maka kita harus pro-aktif untuk sukses.

Ramli juga mengharapkan adanya kerjasama dan meminta agar seluruh warga dapat membantunya dalam mensukseskan tugas yang harus digenjot dalam banyak hal demi kemajuan dan kebaikan bersama.

Hal yang sama disampaikan Ketua Tim penggerak PKK Biringere yang setia mendampinginya Hj. Tursinah, "Kami mengharap bantuannya semua, marilah kita wujudkan PKK di Desa Biringere ini dengan sebaik-baiknya, olehnya kami nanti akan undang tersendiri PKKnya untuk membicarakan masalah PKK lebih khusus".

Dalam pertemuan yang dipandu oleh Sekdes Biringere Aras Agung ini pula diadakan sesi dialog, bincang-bincang tanya jawab untuk meminta masukan-masukan dari warga yang ternyata jadi ajang yang cukup banyak masukan yang disepakati serta jadi "kesimpulan". Kepada wartawan, Kades Ramli mengatakan bahwa kemarin hari pertama saya telah lakukan pertemuan semua para staf dan aparat desa dalam acara perkenalan dan jalin keakraban sejawat di kantor ini, dan ini hari kedua.

Rencana selanjutnya besok hari ke 3 akan diadakan kegiatan kunjungan lingkungan kebeberapa titik diseantero Desa ini untuk kebersihan/pengenalan lapangan sekaligus antisipasi longsor untuk melihat kondisi dan jadikan bahan laporan.

Dalam dialog hari ini juga didapati masukan warga yang perlu segera ditindaklanjuti antara lain : kejelasan batas wilaya PT. Semen Tonasa dan warga, komplek pasar serta sampah, volusi juga limbah pabrik yang disepakati untuk segera dilakukan pertemuan dengan pihak pimpinan PT. Semen Tonasa. (Yunus/rn-pkp)

Posting Komentar

0 Komentar