Masyarakat Kec. Cenrana-Maros Adukan Soal Pembangunan MCK

DPK Lipan Maros : “Pihak Terkait Dan Pemerintah Secepatnya Menyelesaikan Masalah MCK, Yang Dinilai Belum Tuntas”
realitasnews.info,- MAROS – DPK LIPAN Maros menindak lanjuti pengaduan masyarakat mengenai pembangunan MCK (Mandi Cuci Kakus) yang tidak selesai atau tidak diselesaikan olah pihak kontraktor. Pasalnya, pelapor yang berinisial AB., melayangkan laporan lewat koordinator Lipan Desa Labuaja, Fajar Afriadi yang diteruskan ke Koordinator Lipan, Kecamatan Cenrana, Hamzah.

Menindak lanjuti laporan warga tersebut, Ketua DPK Lentera Independent Pemerhati Aspirasi Nusantara (LIPAN) Maros. Muh.Tahir, turun langsung ke-lokasi meninjau lokasi tersebut untuk memastikan kebenaran aduan masyarakat.

Di lokasi tersebut, Tim Dpk Lipan Maros menemui beberapa masyarakat setempat salah satunya bapak yang berinisial NA. Dalam keterangannya, pekerjaan ini dimulai antara bulan 9 sampai bulan 10 tahun 2020 hingga sekarang belum terselesaikan. “MCK itu belum dapat dimanfaatkan oleh masyarakat karena masih ada beberapa pekerjaan yang belum rampung,” katanya.

Ketua Dpk Lipan Maros meminta kepada pihak yang terkait, dalam hal ini pihak APH untuk menindak lanjuti permasalahan yang disampaikan oleh masyarakat ke Dpk Lipan Maros. “Kami Lipan Maros sebagai lembaga kontrol dan pemerhati aspirasi, merasa terpanggil oleh adanya pengaduan masyarakat yang masuk ke Lipan, melalui koordinator Desa Lipan yang dilanjutkan ke koord kecamatan, agar pihak terkait dan pemerintah secepatnya menyelesaikan masalah MCK, yang dinilai belum tuntas,” kuncinya. (Samsir/rn-mks)

Posting Komentar

0 Komentar