Lurah Talaka Ma'rang, Hj. Hartaty, SE, MM : “Tanamkan Kebersamaan Dan Pentingnya Kebersihan”

realitasnews.info,- PANGKEP – Musim penghujan ini, kerja bersih-bersih lingkungan senantiasa dilaksanakan berbagai instansi kerjasam elemen masyarakat.

Tidak mau ketinggalan, Kepala kelurahan Talaka Hj. Hartaty, SE, MM yang lebih dikenal dengan sapaan Hj. Tati itu memimpin kerja bakti Jum'at bersih pada 19/3/21 diseputaran wilayah Kelurahan Talaka, Kecamatan Ma'rang, Kabupaten Pangkep.

Menurut Lurah Hj. Tati, pihaknya mengerahkan para staf dan aparatnya bersama kepala lingkungan serta beberapa toko masyarakat dan para warga Kelurahan Talaka, turun langsung membantu melaksanakan kerja bakti.

“Tampak anggota personil Polsek Ma'rang Bripka Wahyudin (bimmas) serta anggota personil Koramil Ma'rang serka Petrus (Babinsa) tak ketinggalan turut turun ikut membantu kerja bakti tersebut,” katanya.

Masyarakat di daerahnya mengakui, Lurah Hj. Tati yang dikenal dengan kehidupan ekonomi keluarganya yang cukup mapan dan memiliki rumah mewah serta baik dan ramah, terbukti masih rela ikut bersama sampai bercape-capean dengan tangan kotor kerja bakti membersihkan lingkungan.

Saat ditemui diselah-selah istirahat kepada wartawan Hj. Tati mengatakan, memang senang dan gemar ikut dalam kebersamaan dengan warga sebagai kesempatan menjalin kedekan dan keakraban bersama seluruh komponen dan lapisan masyarakat.

“Dirinya menanamkan kebiasaan dan membangkitkan kesadaran rasa memiliki lingkungan dan menjaga kebersihan, karena kebersihan adalah pangkal kesehatan bahkan merupakan bagian dari iman,” tutupnya. (Yunus/rn-pkp)

Posting Komentar

0 Komentar