Kapolres Pangkep Pimpin Sertijab 3 Kapolsek

realitasnews.info,- Kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) dalam lingkup Polres sudah sering terjadi. Dalam momen sertijab kali ini, Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo. S.I.K, menjadi Inspektur Upacara pelantikan dan serah terima jabatan (sertijab) dua Kapolsek dan satu Kapolsek pengukuhan dilingkungan Polres Pangkep, Rabu lalu, (03/03).

Menurut Kapolres Endon, Dua Kapolsek yang diserah terimakan adalah Kompol Hari Suwita Kapolsek Bungoro yang dimutasikan ke Kanit 3 Subdit 3 Ditreskrimun Polda Sulsel digantikan oleh AKP Badollahi, S.H, M.A.P, dan Kapolsek Liukang Tangaya AKP Supriyadi, S.H, yang dimutasikan ke Kanit 1 Sipatwalairud Subditpatroliairud Ditpolairud Polda Sulsel digantikan oleh Iptu Hendri Firdadi, S.H.

“Sedangkan Iptu H. Amiruddin Arsyad Kaur Bin Ops Reskrim Polres Pangkep dilantik menjadi Kapolsek Mandalle mengantikan Iptu Hasanuddin yang meninggal Dunia,” ungkapnya.

Pada upacara sertijab ini, Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K, langsung sebagai pimpinan upacara yang digelar di halaman Apel Polres Pangkep.

Turut hadir pada upacara sertijab ini pejabat utama Polres Pangkep lainnya beserta Kapolsek jajaran dan segenap personil Polres Pangkep. Upacara Serah Terima Jabatan ini berjalan lancar, aman nyaman dan mengikuti protokol kesehatan. (Yunus/rn-pkp)

Posting Komentar

0 Komentar