Kapolres Pangkep Bagi Sembako Kepada Korban Bencana Puting Beliung

realitasnews.info,- Bencana Angin Putin Beliung yang menerjang puluhan kepala keluarga di Kecamatan Marang pada Sabtu, 27 Februari 2021 menyisahkan duka yang mendalam. Bagaimana tidak, rumah yang mereka tinggali atapnya beterbangan pada saat terjadi bencana angin puting beliung. Atas musibah tersebut Kapolres Pangkep AKBP. Endon Nurcahyo, S.I.K, menyalurkan bantuan kepada korban angin puting beliung di Kecamatan Marang, Senin kemarin (01/03/ 2021).

Dalam penyerahan bantuan tersebut, yang diberikan berupa beras, minyak, teh, gula dan mie instan, yang dikemas dalam 1 paket berupa dos, kepada 52 kepala keluarga.

Pada kesempatan itu, Kapolres Pangkep mengatakan, musibah ini merupakan cobaan. "Ini merupakan musibah dan cobaan dari Sang Pencipta. Mari menata hidup kembali, dan terus berdoa untuk selalu diberikan keselamatan dan kesehatan, agar kita selamat dunia dan akhirat," tutur Kapolres sembari diamini oleh warga dan rombongan.

> Dalam penyerahan bantuan tersebut Kapolres Pangkep didampingi oleh Wakapolres Pangkep, Kabag Ops, Kabag Sumda serta Kapolsek Marang. (Yunus/rn-pkp)

Posting Komentar

0 Komentar