Kepsek SDI Panampu II, Hj. Suharni, S.Pd : “Membangun Pendidikan Berorientasi Mutu Bagi bangsa Indonesia”

 realitasnews.info,-  Membagun dunia pendidikan tidak semudah dengan membalikkan telapak tangan. Pasalnya, pendidikan merupakan profesi yang sarat dengan tantangan dan perjuangan yang berat. Namun, sebagai Kepala Sekolah (Kepsek) selalu memiliki inovasi dan spirit dalam membangun dan meningkatkan kualitas pendidikan.

Hal seperti itu dirasakan, Hj. Suhani,S.Pd menahkodai SDI Pannampu 2 Kecamatan Tallo Makassar sejak April 2016 hingga sekarang, kini mengalami kemajuan dan  peningkatan baik pembangunan sarana dan prasarana, prestasi siswa yang cukup membanggakan dan menggembirakan.

Menurut, Hj. Suhani,S.Pd, SDI  Pannampu 2, Kecamatan Tallo, Makassar, adalah sekolah Inpres yang terletak berdekatan Pasar Pannampu.  Pelanjut semangat ibu kartiini ini, memberikan motivasi anak muridnya, agar terus berprestasi didalam segala bidang, dan kami selalu memberikan support bagi siswa siswi yang ingin meraih prestasi dengan kegiigihan.

“Ini merupakan amanah oleh pemerintah, memimpin sekolah ini harus mempunyai visi misi dalam memajukan sekolah, saya berharap sekolah ini terus meningkatkan prestasinya dan kedepanya lebih maju lagi," jelasnya.

Sambung Suharni mengatakan, membangun pendidikan berorientasi mutu bagi bangsa Indonesia, selain merupakan amanah konsitusi, juga menjadi sebuah keharusan dalam menghadapi tuntutan global yang mensyaratkan tampil dan berperannya manusia-manusia yang berkualitas serta mampu menunjukkan eksistensi dan integrasinya di tengah-tengah persaingan yang semakin ketat.

“Kami terus berusaha sekuat tenaga bersama para semua komponen sekolah dengan semaksimal mungkin untuk memperbaiki setiap ruangan yang perlu diperbaiki. Tentunya, untuk kepentingan proses belajar mengajar siswa kami. Untuk itu, perlu kreativitas nyaman dan indah, serta pengolesan memperindah sekolah seperti yang di renovasi sekarang ini, yakni ruangan guru dan Green House," kata Kepsek, Hj. Suharni, S.Pd, kepada media realitas news. (lis/rn-mks)

Posting Komentar

0 Komentar