Gubernur Sulsel, HM. Nurdin Abdullah : “Tahun Depan Sekolah Tatap Muka Akan Dimulai”


realitasnews.info,-
Momen Hari Guru Nasional (HGN) menjadi perhatian tersendiri bagi Gubernur Sulsel, Prof. HM. Nurdin Abdullah. Pasalnya, guru selama ini masih menjadi perbincangan yang miris dibeberapa media sosial. Dalam kesempatan itu, Gubernur Sulsel menyampaikan kepada Kepala Dinas Kesehatan Sulsel. Agar segera melakukan inovasi, sebelum dimulainya sekolah tatap muka, diseluruh sekolah di Sulawesi Selatan, untuk pencegahan dari Pandemi Covid 19.

Kehadiran Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. HM. Nurdin Abdullah, dalam Peringatan Hari Guru Nasional (HGN), di Hotel Gammara Makassar. Senin kemarin (30/11/20). Mengatakan, Tahun depan akan dimulai sekolah tatap muka. Sekolah tatap muka ini sangat dinantikan oleh anak-anak kita, setelah sekian lama melakukan sekolah virtual.

Sambung Nurudin mengingatkan, jangan membebani guru, tapi buatlah inovasi yang menyenangkan para guru kita. Artinya, kata dia, kepada Kepala Dinas Pendidikan Sulawesi Selatan, agar membuat inovasi yang tidak merugikan para guru di Sulsel.

“Buatlah inovasi dan kreasi untuk membuat Guru kita, bisa menikmati, saya berharap, apa yang menjadi arahan dari Bapak Menteri Pendidikan, menjadi acuan untuk kita mengawalinya dengan sebuah keharmonisan, untuk meningkatkan kualitas pendidikan anak-anak kita,”  tandas Gubernur Sulsel, Prof. HM. Nurdin Abdullah. (lis/rn-mks)

Posting Komentar

0 Komentar