ACM : Mantap Cotonya & Nikmat

Aroma Coto Maccini (ACM) : "Mantap Cotonya & Nikmat"

Jalan-Jalan Ke Kota Makassar
Jangan Lupa Makan Coto Makassar
Jangan Sampai Anda Kesasar
Ingat Saja, Aroma Coto Maccini
Jl. Maccini Baru Nomor 13 Makassar



Dalam beberapa waktu terakhir ini, di Kota Makassar yang akrab disapa dengan Kota Daeng, Warung Coto semakin bermunculan, bak jamur dimusim hujan. Dari penelusuran awak media RN di Kota Makassar, hampir dalam sebulan terakhir ini sekira 10 warung coto baru hadir mewarnai, khazanah kuliner Kota Daeng.

Tidak hanya itu, persaingan harga pun ternyata menjadi pemandangan tersendiri bagi konsumen yang penikmat coto. Dari harga Rp 7 ribu sampai 20 ribu permangkok.
Menurut salah seorang warga jalan Kerung-Kerung yang tak ingin disebut namanya, saat ditemui di daerah tersebut mengatakan warung coto disini banyak sekali, ada coto maros, aroma coto nusantara, Ada Coto, Coto 99 dan seterusnya.

"Jadi banyak sekali mi warung coto disini, dari unjung Kerung-kerung - Veteran sampai di jalan Muh Yamin, berbaris penjual coto disini, belum lagi di Jalan Maccini Baru dan Maccini Kidul, harganya pun berpariasi, dari harga Rp. 7 ribu sampai 20 ribuan," ujarnya.

Selain itu, salah satu penjual Coto yang ditemui media RN di Jalan Maccini Baru Nomor 13, yaitu Aroma Coto Maccini, Asuhan Daeng IRSAL dan CS menuturkan, bahwa Aroma Coto Maccini ini terbilang baru, namun sudah bisa memberikan kenikmatan tersendiri dileher para penikmat coto.

Menurut Daeng Irsal, kadang ada pelanggan atau konsumen kami, datang makan nambah satu mangkok dan minta bungkus lagi pulang. Tidak hanya itu, kata Irsal, permintaan dari grabfood dan gofood pun tak hentinya datang antrian.

"Alhamdulillah, dalam waktu dekat ACM (Aroma Coto Maccini) dipercayakan menjadi hidangan di Hotel Singgasana, dalam acara pernikahan,  semua itu karunia dan rezeki dari Allah swt, kami hanya berusaha terus, yang datangkan pelanggan atau konsumen itu hak Tuhan kepada hambanya yang sudah berusaha," tuturnya.

Sedikit lagi, kata Irsal menambahkan, Aroma Coto Maccini  salah satu kuliner Makassar yang sudah dikenal sampai mancanegara, jadi bukan saja lidah orang Makassar yang suka Coto, tetapi lidah wisatawan dari luar negeri pun menyukai coto Makassar. Jadi baik wisatawan lokal maupun mancanegara, PNS, club motor, runian dan arisan serta ulang tahun sudah kami tangani.

"Kedepan Aroma Coto Maccini ini akan memberikan pelayanan prima, bahkan promo yang menarik bagi pelanggan, sehingga semangkok coto nikmatnya setumpuk," kuncinyatersenyum. (RN/sf)

Posting Komentar

0 Komentar