Ikan Segar dan Berkualitas Ekspor Hadir di Makassar

Mungkin belum banyak kalangan yang mengetahui, bahwa produksi ikan sehat, segar, halal dan berkualitas ekspor, diproses dengan teknologi canggih sudah hadir di Kota Makassar. Pasalnya, produksi ikan Elkanfish berkualitas tinggi, bahkan bau amisnya pun tak menyengat, seperti saat masuk di pasar ikan, apalagi limbah ikannya cukup steril, dikerjakan oleh tangan-tangan terampil dan ahli dibidangnya.


Perusahaan ini adalah PT Mahamudra Nusa Raya, didirikan Pada Awal April 2017, berdasarkan Akta Pendirian No.01 tanggal 04 April 2017 oleh Notaris Amar Kamajaya.
Menurut Direktur Pemasaran PT Mahamudra, Irmal Dal, bahwa Usaha ini bergerak dibidang industri pengolahan perikanan komoditi ikan dengan standar ekspor. Hadir di Kota Makassar sebagai solusi agar masyarakat Makassar, mampu memperoleh dan mengkonsumsi Ikan Segar, Sehat, Bergizi dan Halal. 

Lanjut Irmal memaparkan,  produk Ikan Segar dan Higienis diantarkan ke Rumah Anda.
"Kami menawarkan produk berkualitas premium, Sustainable seafood yang dipilih secara selektif dan diolah sesusai dengan standar ekspor menghasilkan kualitas ikan yang lezat apabila telah disajikan dan tanpa bahan pengawet," paparnya.

Sambung Irmal, selain door to door, kami pun menawarkan Produk secara online dengan komoditi Bandeng, Cakalang, Tongkol, Kembung, Kakap, Sunu, Layang dan Tuna terbaik.
"Boleh dibuka di internet  https://elkanfish.com/page-tentang-kami.html," jelasnya.

Pada prinsipnya, tambah Irmal,  setiap produk yang kami tawarkan melalui proses yang terstandar mulai dari penangkapan, penanganan hasil tangkapan, proses pengolahan , pengemasan, hingga proses pengantaran kerumah anda.  Produk perikanan kami berupa Ikan utuh, fillet, tanpa tulang, tanpa kulit, dan bentuk saku. "Soal harganya pun sangat terjangkau," ucapnya.


Ditempat yang terpisah, Direktur PT. Fortinusa, Irwan Maing, S. Kom. menjelaskan, produksi ikan Elkanfish ini salah satu solusi dalam menjawab tantangan zaman tentang bagaimana memperoleh ikan segar dan begizi yang berkualitas ekspor.

Lanjut Irwan Maing, hadirnya produksi ikan segar ini untuk mempermudah kebutuhan berbelanja Ikan Elkanfish, yaitu untuk berbelanja ikan dengan cepat, aman dan terjangkau serta memastikan kualitas kesegaran ikan yang kami tawarkan kepada Anda.

Menurutnya, join kerjasama antara PT Mahamudra Nusa Raya dan PT. Fortinusa karena memiliki tujuan yang hampir sama,  Kami ingin Anda makan dengan baik dan hidup lebih baik, dan memastikan Anda dapat menikmati manfaat kesehatan dari nilai gizi tinggi ikan, dalam bentuk paling konsisten lezat yang pernah Anda alami. Anda dapat mempercayai kami untuk menyediakan ikan yang berkualitas, dengan proses yang higienis serta terstandar, dan dengan informasi yang jujur tentang manfaat yang Anda dapatkan dari produk elkanfish.

"Kami percaya bahwa ikan adalah masa depan. Kami mendukung kampanye Menteri Susi dengan cara mempermudah masyarakat membeli ikan, Kami berkomitmen dalam melakukan sustainable seafood yang diperuntukkan kebutuhan domestik serta berbasis aplikasi online, sehingga masyarakat luas teredukasi secara sadar tentang pentingnya mengkonsumsi ikan segar, demi terciptanya generasi milenial yang sehat dan cerdas," kunci Irwan Maing. (amna/sfr)

Posting Komentar

0 Komentar