AMAN Alihkan Dukungan Ke Paslon Nomor 2

AMAN yang lebih dikenal dengan Andi Mustaman, yang sejak awal merekrut tim relawan, sahabat dan kerabat diseluruh kecamatan di Kota Makassar, dengan niat untuk maju ke kosong satu Makassar. Dengan kerja kerasnya pun, kini Tim AMAN tetap solid dan kokoh untuk menyatakan sikap akan mendukung salah satu Pasangan Calon (Paslon) Walikota Makassar 2018.


Semangat dan sikap Andi Mustaman ditunjukkan ditengah awak media, saat konferensi Pers di Media Centre AMAN, di Jalan A.P Pettarani, Minggu, 18/02/2018.

Ditengah  pendukung dan relawannya, Andi Mustaman menyatakan, bahwa tim Aman akan mendukung paslon nomor 2 yang ditetapkan yakni Mohammad Ramdhan Pomanto (incumbent Wali Kota Makassar)-Indira Mulyasari Paramastuti Ilham.

Menurut Andi Mustaman, sikap dan keputusan yang diambil ini, sudah melalui proses konsulidasi bersama tim Aman, yang terdiri dari Relawan, Sahabat, Kerabat dan lain-lain, dimana terbagi diseluruh kecamatan, kelurahan dan RW/RT se Kota Makassar.

Alasannya, kata Andi Mustaman, karena dari segi program, visi-misi AMAN yang telah kami paparkan ke masyarakat, tidak jauh beda, bahkan banyak kemiripan, sehingga kami berdiskusi dengan tim agar, dukungan itu kita alih ke Paslon Nomor 2, yaitu Mohammad Ramdhan Pomanto (incumbent Wali Kota Makassar)-Indira Mulyasari Paramastuti Ilham.

"Jadi saya pribadi bersama tim AMAN, menyatakan dukungan kami ke Paslon Nomor 2," tandasnya ditengah para pendukungnya di Media Centre AMAN.

Ditempat terpisah, Tim Sahabat AMAN, Arfan Dg Romo menjelaskan, dukungan tim Aman ke Mohammad Ramdhan Pomanto -Indira Mulyasari Paramastuti Ilham, sebelum konfrensi pers ini  dilaksanakan, sudah ada pertemuan silaturrahmi dan mediasi antara Andi Mustaman dan Danny Pomanto (DP).

Menurut Dg Romo (panggilan akrab Arfan), pertemuan antara DP dan AMAN kala itu, dikediaman DP tampak antusias dan rasa kekeluargaan yang begitu mendalam, sehingga dapat disebut bahwa pertemuan itu merupaka cikal bakal kemenangan yang amat menjanjikan.

Pasalnya, kata Dg Romo, bila dukungan itu datang kemudian disambut dengan sejuta kebahagiaan, maka ketulusan dan pengorbanan akan mengalir dalam jiwa raga seseorang.

"Istilah kami di Tim AMAN, A'bulo Sibatang, ketika Andi Mustaman mengalihkan dukungannya ke DP, maka kami tim Relawan dan Sahabat, senantiasa tetap solid dan komitmen akan arahan Andi Mustaman, sebagai garis komando kami di Tim Aman," kuncinya. (amna/sfr) 

Posting Komentar

0 Komentar