SIM Online Launching di Mamuju

Surat Izin Mengemudi (SIM) merupakan hal yang sangat penting. Pasalnya, SIM online Launching untuk memudahkan para pengemudi kendaraan mengurus SIM dengan cepat dan tepat.

SIM  online itu, ternyata itu adalah layanan Polantas kepada masyarakat yang mengurus SIM dilakukan secara online, layanan yang diberikan adalah layanan untuk  SIM perpanjangan dan alih golongan.

Menurut Kasat Lantas, Andriansyah H, bahwa pelayanan SIM online diberikan kepada masyarakat yang berada di luar kota asal tempat tinggal sesuai KTP.

“Misalnya seseorang sedang bekerja di Kota Mamuju padahal KTP nya Makassar dan SIM yang dimilikinya dibuat di Makassar (sudah habis masa berlakunya), untuk perpanjangan/peningkatan yang bersangkutan tidak perlu kembali ke kota Makassar cukup datang ke satpas Satlantas Polrestabes Mamuju,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Jajaran Polres Kapolres Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat, bersama Kasat Lantas, Andriansyah H, saat ditemui menjalankan tugas penertiban dan keamanan bersama anggotanya di jalan raya sebagai rangkaian pengamanan jalannya Pilkada, khususnya di Kabupaten Mamuju, Kota Mamuju Tengah, Kabupaten Mamuju Utara dan Kabupaten Majene.

Menurut Kasat Lantas Andriansyah, kami bersyukur, sebab proses Pilkada di Sulselbar berjalan lancar, aman dan tertib. “Itu berkat arahan dari bapak Kapolres Mamuju  kepada anggotannya, agar bekerja keras untuk menertibkan dan mengamankan jalannya Pilkada, sehingga bisa berjalan tertib dan aman,” tandasnya. (Herman S)

Posting Komentar

0 Komentar